Animal Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 19 Januari 2013

Derrick Rose Profil


Derrick Rose adalah pemain basket berkebangsaan Amerika dengan tinggi 191 centimeter dan bobot 86 kg yang lahir pada tanggal 4 Oktober 1988. Ia bermain untuk club Chicago Bulls di National Basketball Association ( NBA ). Pada NBA Draft tahun 2008 ia dipilih oleh Chicago Bulls dan  memulai karir cemerlangnya.

Musim 2008-2009
Pada musin ini Rose tampil luar biasa dan membuat Chicago Bulls kembali disegani sebagai tim berbahaya di NBA. Pada musim pertamanya Rose berhasil meraih gelar Rookie Of The Year.
Musim 2009-2010
Pada musim kali ini Rose kembali mencatatkan perestasi gemilang dengan berhasil masuk ke dalam squad All-Star, musim ini juga berakhir indah baginya dan timnya. Dan pada musim ini jersey Rose menjadi jersey terlaris ke 4 di dunia menurut ESPN.
Musim 2010-2011
Ini adalah musim terbaik Rose sampai saat ini membawa timnya melaju ke final wilayah timur mengahdapi Miami Heat. Meskipun harus menyerah 4-1 dari LeBron James dan kawan-kawannya. Pada musim ini juga Rose meraih gelar NBA Most Valuable Player dan menjadi peraih gelar termuda ketika berumur 22 tahun. Ia mengalahkan Kobe Bryant , Dirk Nowitzki, Kevin Durant, dan LeBron James.
Musim 2011-2012
Ini musim terburuk Rose dengan cedera terhitung 3 kali, ia menderita cedera termasuk ketika di NBA Playoff menghadapi Philadelphia dan absen hingga satu musim lebihnya. Bahkan ketika menghadapi Miami Heat di United Center dia hanya mencetak 2 angka terendah dalam karirnya. Satu-satunya hal positif yang diraih Rose adalah Chicago Bulls meraih juara wilayah timur. Meskipun bermain tidak terlalu bagus ia tetap terpilih untuk All-Star 2012 di Orlando.

Profil

Derrick Rose adalah tipe pemain cepat dan shooting yang akurat. Itu semua didukung oleh postur tubuhnya yakni 191 cm. Ia adalah pribadi yang rendah hati dan dermawan serta tenang. Ia juga jarang menununjukkan emosi berlebih, akan tetapi jika dia meluapkan emosinya maka akan terlihat seru dan bersemangat. Meskipun begitu dia jarang sekali terlihat melemparkan senyum yang terlalu lebar. Ia menjadi salah satu pemain basket yang sangat dingin.

Ini adalah prestasi yang pernah di raihnya :


1. NBA MVP pada tahun 2011

2. Rookie of the Year pada tahun 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar